Monday, August 4, 2008

Suicide Club or Suicide Circle

Wow, gw tau ni film pertama kali dari kaskus...pas liat-liat di disturbing picture, terus ada thread ini...maklum lah, belakangan ini gw lagi demen banget ngliatin gambar2 pembunuhan, pokonya yang parah-parah deh, kaya manusia dicincang-cincang, pokonya yang banyak daging manusianya terkoyak-koyak deh...(tp jangan takut lho, gw bukan freak, so tenang aj...hehe)

ok, back to topic...nah, di thread itu seh sebenernya dikasih cuplikan videonya..bahkan di TS(Topic Starter)-nya sendiri gak tau klo sebenernya itu cuplikan film..ada beberapa user kaskus yang pikir itu beneran...tp logis aja, pertama kali gw liat pun langsung ketauan klo itu cuman trik film doang...gak mungkin lha klo bunuh diri beneran angle kameranya diambil sesempurna itu...kameraman profesional jg gak mungkin sejago itu kale bwt ngambil gambar yang klo kejadian beneran notabene nya kejadian tiba-tiba...

akhirnya ada juga user yang ngasih tau, klo itu sebenernya cuplikan dari film Jepang yang judulnya "Suicide Club" (ato Suicide Circle lha)...ada yang bilang klo itu based on true story, tp ada juga seh yang bilang klo itu cuman fiktif...who knows??just enjoy...hahaha

saat ini, gw baru download part 1 ny dari youtube, yang baru gw temuin seh baru 10 part, tapi gak tau d klo ada lebih banyak lagi...yang jelas gw masih blom tau cerita keseluruhannya kaya apa...so, let's enjoy it..^^

No comments: