Monday, August 4, 2008

My First Post

Yup, yup, yup..ini postingan pertama gw setelah membuat blog ini...sebenarnya c kmrn gw da sempet bikin-bikin blog...cuman gak tw mw nulis ap, jadinya gak dibuka-buka lagi d...tapi klo yg ini kayaknya mw gw seriusin nih...entah kenapa gw sedang ingin mengembangkan bakat menulis gw, terinspirasi sama my lovely girl..^^

Ok, sedikit tentang gw...siapa seh gw??nama gw Lucky Haryadi, bocah yang dilahirkan sekitar 19 tahun yang lalu di Bogor, tepatnya di atas sebuah tempat tidur empuk di RS bersalin Sukoyo (klo gak salah yee)... sekarang gw kuliah di Fasilkom UI n masih tetep bulak balik naek kereta tiap hari...yah, cape seh, tp apa boleh buat?? gw gak mw ngekos coz itu bakal nambahin beban ortu gw lage, secara gw blum bz nyari duit ndiri..lagipula bogor depok deket koq, cmn 45 menit perjalanan...tp yah, selama 45 menit itu gw terpaksa harus tersiksa dengan desakan orang2 di dalem yang kadang2 gak tw diri juga..udah tau sempit masih aj "uyek-uyekan" kaya cacing...~~'.. apalagi kalo ada ibu2, sikutnya wuih, minta ampun...tanpa pandang bulu, sikut sana, sikut sini...

Tapi jujur, gw seneng banget koq biza kuliah di sini, enak, asik, banyak temen-temen di fakultas maupun d KMB (Keluarga Mahasiswa Buddhis)..terlebih, gw sudah menemukan cinta di sini...^^

OK, that's it for now...biz ini bakal gw tambah lagi koq postingannya...masih banyak "sesuatu" di pikiran gw..hehe

1 comment:

vonnzaoldyeck said...

met ngblog ya luk^^
thx dah maen k blog gw..
btw, xzorax tuh apa?